Senin, 17 Maret 2014

" BIARLAH ORANG BIASA TAPI MEMPUYAI FIKIRAN LUAR BIASA "

Pagi Senin, 17 Maret 2014 setelah melaksanakan Upacara dalam rangka hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang acara dilanjutkan dengan Silahturrahmi dan Pembinaan PNS di Kemenag Kota Padang oleh Ka. Kanwil Kemenag Prov. Sumatera Barat Drs. H. Syahrul Wirda, MM. Acara yang di ikuti oleh pejabat Struktural dan Fungsional di jajaran kemenag antara lain Kakan Kemenag, Kasubbag dan kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Kaur TU, Pengawas, Penghulu, Penyuluh dan Karyawan dan Karyawati Kantor kementerian Agama Kota Padang.

Dalam arahanya Ka. Kanwil menyampaikan bahwa di dalam melaksanakan tugas dan fungsi, kita hendaklah selalu meningkatkan Pelayanan Prima terhadap masyarakat. Layanan Prima yang kita berikan terhadap masyarakat adalah pilihan kita untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebagai pegawai di jajaran kementerian Agama

Ka. Kanwil menyampaikan Filosofi dalam melanjutkan arahannya bahwa " HIDUP ITU ADALAH PILIHAN " pilihan untuk melakukan perubahan, pilihan untuk melakukan perbaikan dengan membagi perubahan sebagai berikut :
1. Kita akan berubah sesuai dengan perubahan yang kita inginkan
2. Kita akan dipaksa berubah sesuai dengan tuntutan perubahan itu sendiri

Masa depan kita,  baik dan buruknya kita,  yang menentukan kita, baik dan buruknya lembaga kita Kementerian Agama Kita yang menentukan, jadi untuk ini Ka. Kanwil berpesan :
1. Isu yang beredar di tengah masyarakat yang ditujukan kepada Pejabat atau Pegawai Kemenag yang berisikan Pejabat atau Pegawai melakukan tindakan yang tidak benar, maka kalau itu YA maka segera HENTIKAN tapi kalau tidak JADIKAN ITU BAHAN MASUKAN.
2. Di mana kita di tugaskan maka laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya
3. Dalam melakasanakan tugas bekerjalah dengan baik dan berfikiran positif serta proaktif dalam melaksanakan tugas

Diakhir arahan, beliau berpesan agar kita selalu bersyukur dalam hidup ini dan untuk pribadi pegawai beliau menyemangati " BIARLAH JADI ORANG BIASA TETAPI MEMPUNYAI PIKIRAN YANG LUAR BIASA" dari pada " ORANG LUAR BIASA TAPI MEMPUNYAI PIKIRAN YANG BIASA"


0 komentar:

Posting Komentar