Sabtu, 24 November 2012

DDTK Pembinaan Keluarga Sakinah di Kementerian Agama Kota Padang

Padang - Diklat di tempat kerja atau lebih di kenal dengan sebutan DDTK adalah suatu diklat yang dilaksanakan oleh Balai Diklat yang berkerja sama dengan dinas instansi yang mengajukan untuk dilaksanakan diklat tersebut, demikian disampaikan oleh Suarlim, S.Sos.MM Kasi Diklat Tenaga Administrasi pada Balai Diklat Keagamaan Padang ketika memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan DDTK Pembinaan Keluarga Sakinah di Lingkungan Kementerian Agama Kota Padang hari Selasa Tanggal 20 Nopember 2012.

lebih lanjut beliau mengatakan bahwa DDTK ini dilaksanakan seharusnya tidak mengganggu Kerja Pegawai yang bersangkutan dalam melaksanakan DDTK tersebut, sebab namanya saja,  Diklat yang dilaksanakan di tempat kerja jadi seharusnya diklat tersebut dilaksanakan di tempat kerja pegawai yang bersangkutan. Tahun  2013 DDTK ini di ubah sebutannya dengan nama Diklat reguler dengan ketentuan waktu pelaksanaan di tambah dan peserta di inapkan. Di akhir sambutan beliau mengharapkan agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa menghasilkan " yang lupa jadi ingat, yang belum tahu menjadi tahu " sehingga kita melaksanakan tugas di lapangan bisa di jalankan dengan sebaik-baiknya.

Drs. H. Yetrizal Khatib, Kakankemenag Kota Padang dalam arahannya mengharapkan agar peserta setelah berakhir DDTK ini bisa menjadi motivator ditempat tugas atau di kecamatan masing-masing. " ikuti DDTK ini dengan sebaik-baiknya, banyak hal yang kita perdapat dari kegiatan ini baik ilmunya dan juga selama acara kita perdapat konsumsi dan di akhir acara juga beri imbalan berupa uang saku dan uang transportasi.

DDTK ini di ikuti oleh 30 peserta dari unsur penghulu, penyuluh dan tenaga motivator keluarga sakinah di jajaran Kementerian Agama Kota Padang dan dilaksanakan dari tanggal 20 s.d 23 Nopember 2012 serta di tambah 4 Orang panitia  dari Balai Diklat Keagamaan Padang dan 2 orang dari Urais Kementerian Agama Kota Padang. Sebagai nara sumber Ibu Dra. Hj. Artina Burhan, M.Pd dan Kawan-kawan dari BDK Padang. (Januar)

0 komentar:

Posting Komentar