Kamis, 25 Oktober 2012

Pendistribusian Hewan Qurban

Padang, 25 Oktober 2012

Kamis pagi, sehari menjelang dilaksanakannya Sholat Idul Adha dan ibadah qurban tahun 1433 H atau 2012 M, Drs. H. Yetrizal Khatib, Kepala Kantor Kemenag Kota Padang secara simbolis menyerahkan hewan qurban yang berasal dari Karyawan dan Karyawati Kantor Kemenag Kota Padang di pelataran parkir kemenag kota padang. Hewan qurban tersebut di distribusikan ke 3 Kecamatan yang yang ada di Kota Padang yaitu Kec. Bungus Teluk Kabung, Kec. Pauh dan Kec. Koto Tangah.

Dalam arahannya,  Kakan. Kemenag menyebutkan bahwa qurban tahun ini di Kota Padang yang  bertemakan " Qurban Berbagi Rasa " khusus Qurban di Lingkungan Kemenag Kota Padang hanya baru berjumlah 3 ekor yang berasal  dari Karyawan baik itu dari Kepala Kemenag, Kasubag, kasi-kasi dan Kepala KUA dan di harapkan pada tahun depan para kepala madrasah, serta para penghulu yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kota Padang agar dapat berqurban di Kantor Kemenag  ini sehingga di harapkan ibadah qurban tahun yang akan datang bisa berjumlah 10 ekor, harapan Kakan. Kemenag.

Salah satu daerah penerima qurban ini yaitu warga yang terkena korban banjir bandang kemaren yaitu Kel. Batu Busuak Kecamatan Pauh, yang di terima secara simbolis oleh Pengurus Musholla Jabbal Nur dan Ketua RTnya, dua lagi diberikan kepada Mushalla Baitul Mu'minin Timbalun Kec. Bungus Teluk Kabung dan Mushalla Wassalam Pasir Jambak Kec. Koto tangah. (Januar)


0 komentar:

Posting Komentar