Jumat, 28 September 2012

6 Pejabat Eselon III dilantik


Humas- Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Ismail Usman hari ini melantik 6 (enam)Pejabat Eselon III di Lingkungan Kemenag Sumbar 28/9 di Aula Kanwil Kemenag Sumbar. Pejabat yang dilantik 5 (lima) diantaranya menjabat Kepala Kakankemenag Kab/Kota dan 1 (satu) menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumbar.
Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa mutasi merupakan suatu hal yang lumrah dalam sebuah lembaga. Hal ini sangat dibutuhkan sebagai penyegaran atau “refresh” bagi pegawai itu sendiri, terutama dalam peningkatan kinerja. Karena jika pejabat misalnya memangku jabatan dalam waktu yang cukup lama akan merasakan kejenuhan. Efeknya tentu tidak baik bagi pelayanan terhadap masyarakat, jelas Ismail.
Kepada Pejabat yang baru dilantik Kakanwil mengucapkan selamat dan berpesan agar menjalankan amanah tersebut dengan ikhlas dan baik.Kepada isteri yang hadir dalam pelantikan tersebut, Kakanwil berharap agar mendukung tugas suami, karena tanpa itu semua kerja keras suami akan sia-sia, tambahnya.
Adapaun pejabat yang dilantik diantaranya, Drs. H. Salman, MM (sebelumnya Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar) sebagai Kakankemenag Kota Payakumbuh menggantikan Drs. H. Bustari, MM yang dilantik sebagai Kabag TU. Drs. H. Ruhil Kudus (sebelumnya Kakankemenag Sijunjung) dilantik sebagai Kakankemenag Darmasraya yang berganti tempat dengan H. Afrizal, S. Ag yang dilantik sebagai Kakankemenag Sijunjung.
Sementara M. Nur, S. Ag, MA yang sebelumnya Kasi Penamas Kemenag Kota Pariaman dipromosikan sebagai Kakankemenag Kota Bukittingi menggantikan Drs. H. M. Natsir yang dilantik sebagai Kakankemenag Kota Solok yang ditinggal pensiun oleh Drs. H. Kamaruzzaman, M. Ag. (Rina).

1 komentar:

  1. Mutasi merupakan suatu keharusan untuk meningkatkan ukhuwwah serta menambah wawasan dan pengalaman dalam suatu pekerjaan

    BalasHapus